10 Aplikasi Pencari Kerja Terbaik

0 4

Sekarang bukan saatnya mencari pekerjaan dengan membaca koran atau majalah. Sekarang Anda dapat mencari pekerjaan menggunakan Aplikasi Pencari Kerja dan situs web untuk menemukan pekerjaan dengan lebih mudah dan lebih cepat dari sebelumnya.

Ini tidak hanya akan membantu Anda menemukan lebih banyak pekerjaan, tetapi juga akan memudahkan Anda menemukan apa yang Anda inginkan. Seperti biasa, proses pencarian di aplikasi ini juga sederhana dan bisa diselesaikan dalam hitungan menit. Jika Anda ingin mengetahui alat pencarian kerja terbaik, lihat saja saran kami di bawah ini.

LinkedIn

Kita mulai dari sini, di antara semua aplikasi pencarian kerja, tidak ada platform yang lebih baik dari LinkedIn. Ini adalah salah satu yang paling terkenal di jejaring sosial. Anda dapat memasukkan informasi tentang semua pengalaman kerja Anda, Jabatan dan kualifikasi.

Dengan ini, Anda dapat menghubungi perusahaan dan sebaliknya. Bahkan perusahaan yang terdaftar di sana dapat memposting lowongan, yang dapat Anda lamar dengan profil Anda atau dengan resume konvensional.

Selain situs web resmi, Anda dapat dengan mudah menggunakan LinkedIn di Smartphone Anda melalui aplikasi seluler. Anda dapat memeriksa lebih lanjut melalui tautan.

Indeed

Indeed juga merupakan platform yang terkenal untuk pencari kerja atau pencari kerja untuk banyak perusahaan. Anda hanya perlu membuat profil, daftarkan CV Anda dan cari lowongan yang paling Anda inginkan.

Kerennya lagi ada beberapa filter untuk menentukan area, tempat kerja, dan ekspektasi gaji yang paling sesuai dengan yang kamu inginkan. Ini dengan mudah adalah salah satu aplikasi pencarian kerja terbaik. Anda dapat mengunduhnya di Android atau iPhone Anda.

Baca Juga:  10 Tips Membuat Presentasi yang Menarik dan Efektif

Freelancer

Freelancer tepat untuk para profesional yang mencari sesuatu yang lebih informal di bidang pekerjaan mereka. Ini berlaku untuk copywriter, editor video, desainer, programmer, dll.

Ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan uang tambahan tanpa harus terpaku pada satu perusahaan saja. Anda hanya perlu membuat profil Anda, mencari lowongan dan melamar.

Platformnya sendiri dapat digunakan secara gratis, jadi patut dicoba. Anda dapat memeriksa lebih lanjut melalui tautan.

Fiverr

Jenis kerja Fiverr mirip dengan Freelancer, yang kami perkenalkan di atas. Di dalamnya, beberapa orang dapat meminta layanan tertentu, biasanya artistik, dan Anda dapat menawarkan untuk melakukannya.

Dengan cara ini, Anda dapat memainkan instrumen, mengedit foto atau video, menulis sesuatu, memberikan presentasi, dll. Semua layanan berbayar, meskipun biasanya tidak cukup mahal. Anda dapat memeriksa lebih lanjut melalui situs web.

Twenty20

Twenty20 adalah platform yang sangat cocok untuk fotografer yang ingin mulai menghasilkan uang dari pekerjaan mereka. Anda hanya perlu mendaftar dan mencoba menjual foto-foto yang telah Anda ambil atau yang dapat Anda ambil dengan peralatan Anda. Semuanya dapat dilakukan di situs web atau aplikasi seluler.

Tentunya ini adalah salah satu aplikasi pencarian kerja terbaik khusus untuk fotografer. Simak selengkapnya melalui tautan ini.

Upwork

Upwork adalah platform lain bagi mereka yang suka bekerja lebih bebas. Anda dapat mencari pekerjaan di bidang umum Anda atau sesuatu yang lebih spesifik tergantung pada keahlian dan spesialisasi Anda.

Hal yang keren adalah Anda dapat melakukan beberapa tes di area Anda untuk menunjukkan tingkat keahlian Anda dalam tugas-tugas tertentu. Anda dapat memeriksa lebih lanjut melalui tautan.

Trovit

Tidak seperti banyak aplikasi pencarian pekerjaan diatas, Trovit menampilkan pekerjaan dari lebih dari 50 negara yang berbeda. Bahkan, Anda dapat menemukan semua jenis iklan di sana, karena tidak terbatas pada lowongan profesional.

Baca Juga:  Tips untuk Mengenali dan Menghindari Ransomware

Pokoknya, Anda hanya perlu mendaftar, mencari apa yang Anda minati dan melamar. Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis di Android atau iPhone.

Monster

Jika kita berbicara tentang aplikasi dengan jangkauan internasional, ada baiknya mencoba platform buatan Amerika: Monster. Semuanya dalam bahasa Inggris, tetapi ini menunjukkan lowongan yang dekat dengan wilayah disekitar anda, hampir mirip dengan Tinder.

Proposal nya tidak hanya sangat berbeda tetapi juga efektif. Terutama jika Anda sudah terdaftar di situs pekerjaan lain dan ingin mencoba pendekatan lain. Anda dapat memeriksa lebih lanjut melalui tautan.

JORA

Platform luar biasa lainnya yang dapat kami rekomendasikan adalah JORA. Ini adalah salah satu aplikasi pencarian kerja paling menarik.

Anda dapat membuat profil (dengan nama, pengalaman sebelumnya, keterampilan, kualifikasi, dll.) dalam beberapa menit. Setelah itu, tinggal mencari dan melamar pekerjaan seperti yang kalian inginkan.

Semua melalui smartphone Anda dan gratis. Anda dapat memeriksa lebih lanjut dan mengunduh aplikasi di Android atau iPhone Anda.

FundsForWriters

Kami telah menyebutkan beberapa aplikasi pencarian kerja untuk area tertentu, jadi FundsforWriters tidak dapat diabaikan.

Seperti namanya, ini bagus untuk penulis dan copywriter. Ada banyak jenis teks yang diminta setiap hari, dengan pembayaran rata-rata $50 untuk setiap artikel sekitar 600 kata.

Jika Anda mahir dan cepat menulis tentang berbagai mata pelajaran, itu mungkin mempunyai ide yang bagus. Anda dapat memeriksa lebih lanjut melalui tautan.

Apakah Anda menyukai aplikasi pencarian kerja diatas?

Apakah Anda akan memanfaatkan Alat Pencari Kerja yang kami rekomendasikan untuk menemukan pekerjaan terbaik? Jangan lupa juga bagikan artikel ini ke teman dan kenalan kamu yang sedang mencari pekerjaan!

Baca Juga:  Rahasia Kinerja Optimal: Pengaturan Lenovo ThinkPad yang Harus Anda Ketahui
Leave A Reply

Your email address will not be published.