Cara Mudah Menggunakan Microsoft Word 2016

0 0

Microsoft Word – Microsoft Word telah menjadi aplikasi yang penting selama bertahun-tahun di semua perkantoran, tetapi ada beragam cara untuk meningkatkan kemampuanan anda. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan kepada anda cara membuat dan mengedit dokumen dengan menggunakan Microsoft Word.

  • Membuat Dokumen Baru (Doc Microsoft Word 2016)
  • Mulai Mengetikan Document (Doc Microsoft Word 2016)
  • Mulai Mengetikan Document (Doc Microsoft Word 2016)
  • Simpan Hasil Document (Doc Microsoft Word 2016)
  1. Membuat Dokumen Baru
    Untuk membuat dokumen Word, Hal pertama yang harus kita lakukan adalah membuka Aplikasi Microsoft Word, lalu klik “New” dan Pilih Blank Document.
  2. Mulai Mengetikan Document
    Kita bisa mulai mengetikan sesuatu seperti yang akan kita igninkan, kita bisa merubah Font pada tulisan kita, kita juga bisa merubah ukuran font pada document yang telah kita buat. Bahkan kita bisa memasukan Gambar memlui tab “Insert” bahkan memasukan template font yang sudah disediakan pada tab “Insert > WordArt” lalu bisa dipilih tampilan font dengan berbagai gaya.
  3. Simpan Hasil Document (Save)
    Setelah selesai membuat document seperti yang kita igninkan jangan lupa untuk menyimpan data (Save) agar dokumen kita tidak hilang.
    Caranya cukup sederhana, Pilih Tab File Sebelah Kiri atas, Pilih Save atau Save As, Pilih This PC lalu pilih di Direktori mana kalian mau simpan Dokumen tersebut, jangan lupa beri nama sesuai dokumen perkerjaan yang kalian kerjakan.

Kesimpulan:
Caranya cukup mudah bukan, kalian bisa membuat banyak dokumen dengan banyak cara yang menyenangkan.

Baca Juga:  Optimalkan Pemasaran, Penjualan, dan Layanan Pelanggan dengan HubSpot: Panduan Lengkap Penggunaan dan Manfaat untuk Berbagai Industri
Leave A Reply

Your email address will not be published.