Cara Mudah Hapus Watermark

0 4

Tanda Watermark adalah gambar atau teks yang muncul secara permanen pada foto, dan terkadang digunakan untuk melindungi hak cipta. Kadang ada sebagian orang yang mengganti, mencuri konten Anda dan kemudian mengklaimnya sebagai milik mereka. Ini juga dapat membantu mencegah orang menggunakan konten Anda untuk tujuan komersial tanpa izin Anda.

Namun, jika Anda berada dalam situasi di mana Anda harus menghapus tanda Watermark, ada suatu cara yang dapat Anda lakukan dengan mudah.

Sebuah gambar diberi watermark agar tidak disalahgunakan oleh orang lain atau diklaim sebagai miliknya padahal sebenarnya gambar tersebut dimiliki oleh orang lain.

Tetapi pada saat yang sama, mungkin ada situasi di mana Anda ingin menggunakan gambar secara offline untuk tujuan pendidikan atau pencetakan lainnya tetapi tanda Watermark dapat menimbulkan masalah bagi Anda.

Dalam kasus seperti itu, Anda dapat menghapus tanda Watermark dari gambar apa pun menggunakan alat online sederhana yang disebut Watermark Remover.

Berikut ini adalah tahapan-tahapan yang mudah untuk dilakukan:

Upload Gambar ke Layanan Watermark Remover

Cara Mudah Hapus Watermark
Upload Gambar ke Layanan Watermark Remover

Seperti yang kami lansir dari nirmaltv, Ini adalah alat online gratis yang dapat menghapus tanda air dari gambar apa pun menggunakan pemrosesan AI (Artificial Intelligence). Yang perlu Anda lakukan adalah menarik dan menyimpan atau mengunggah gambar ke layanan.

Anda dapat memilih salah satu format yang didukung seperti PNG, JPEG, JPG atau WEBP. Gambar dapat ditempelkan bahkan dari URL. Resolusi maksimum yang didukung adalah 2400 X 2400 px. Layanan ini mengubah gambar yang diberi tanda Watermark menjadi gambar biasa dalam hitungan detik menggunakan pemrosesan AI.

Baca Juga:  YouTube ke MP3: Mengonversi Video ke Audio dengan Mudah

Download Gambar Hasil Proses Watermark Remover

Tahap selanjutnya Anda tinggal mengunduh gambar setelah konversi selesai. Layanan ini memiliki deteksi tanda Watermark otomatis, dukungan penghapusan tanda Watermark multi-warna dan beberapa dukungan penghapusan tanda Watermark yang menjadikannya salah satu alat gratis terbaik untuk menghapus tanda Watermark.

Meskipun layanan ini gratis, Anda juga dapat memilih paket berbayar yang memungkinkan penghapusan tanda Watermark secara massal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.