POCO M4 Pro 8/256GB – Spek Tinggi Cuma 3 Jutaan

0 4

RuangcahayaPOCO M4 Pro adalah ponsel pintar terbaru dari POCO yang diluncurkan pada bulan Desember 2022. Ponsel ini menawarkan spesifikasi dan fitur unggulan, termasuk kamera depan 16MP, baterai 5000mAh, dan RAM 8GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan prosesor octa-core dan layar AMOLED FHD+ yang besar dengan kecepatan refresh rate 120Hz. Mari kita lihat lebih dekat spesifikasi dan fitur unggulan dari POCO M4 Pro.

Spesifikasi dan Fitur Unggulan

Berikut adalah spesifikasi dan fitur unggulan dari POCO M4 Pro 8/256GB:

Spesifikasi dan FiturDetail
LayarAMOLED FHD+ 6.67 inci dengan kecepatan refresh rate 120Hz
Resolusi Layar1080 x 2400 piksel
Pelindung LayarCorning Gorilla Glass Victus
Kamera Depan16MP dengan fitur HDR
Kamera Belakang64MP (utama), 8MP (ultra-wide), 2MP (makro), 2MP (depth)
Baterai5000mAh dengan fitur pengisian cepat 33W
RAM8GB
Memori Internal256GB
ProsesorOcta-core dengan kecepatan clock hingga 2.2GHz
Sistem OperasiMIUI 14 berbasis Android 12
Konektivitas4G LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.2, GPS, NFC
SensorSide-mounted fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Dimensi165.4 x 76.6 x 8.8 mm
Berat216 g

Fitur POCO M4 Pro

POCO M4 Pro hadir dengan berbagai fitur menarik yang mampu memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari smartphone ini:

1. Kamera canggih

POCO M4 Pro dilengkapi dengan kamera belakang 48MP yang dilengkapi dengan fitur Night Mode, Pro mode, Slow-motion, dan berbagai mode lainnya. Kamera belakang ini juga dilengkapi dengan lensa ultra-wide, depth sensor, dan kamera macro, sehingga Anda bisa mengambil foto dengan berbagai jenis angle.

Baca Juga:  iPhone 15 Series: Kapan Diluncurkan dan Apa yang Perlu Kamu Tahu

2. Layar besar dan berkualitas

POCO M4 Pro dilengkapi dengan layar IPS LCD 6.67 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini juga dilengkapi dengan refresh rate 120Hz, sehingga memberikan tampilan yang lebih mulus dan

3. Performa kencang

Dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G88 dan RAM 4GB/6GB LPDDR4X, POCO M4 Pro mampu menghadirkan performa yang kencang dan responsif saat digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi.

4. Baterai tahan lama

POCO M4 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5,000 mAh yang mampu bertahan hingga seharian penuh. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan pengisian cepat 18W, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengisi daya dengan lebih cepat.

5. Desain menarik

POCO M4 Pro hadir dengan desain yang menarik dengan kombinasi warna yang cerah dan menawan. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak di samping, sehingga memudahkan pengguna untuk membuka kunci smartphone dengan mudah.

Harga POCO M4 Pro

POCO M4 Pro dibanderol dengan harga yang terjangkau dibandingkan dengan smartphone sekelasnya. Harga untuk varian RAM 8GB/256GB adalah sekitar Rp 3.3 juta.

POCO M4 Pro RAM 8GB/256GB merupakan pilihan yang terjangkau jika dibandingkan dengan smartphone sekelasnya yang memiliki spesifikasi yang sama. Jadi, jika Anda membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang lebih tinggi, POCO M4 Pro RAM 8GB/256GB bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

FAQs

1. Apakah POCO M4 Pro dilengkapi dengan slot kartu microSD?

Ya, POCO M4 Pro dilengkapi dengan slot kartu microSD yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan penyimpanan eksternal hingga 512GB.

2. Apakah POCO M4 Pro mendukung pengisian daya cepat?

Ya, POCO M4 Pro dilengkapi dengan pengisian daya cepat 18W, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengisi daya dengan lebih cepat.

Baca Juga:  Pilih Lenovo Ideapad Gaming 3 15ARH7 atau Tetap Setia pada Laptop Gaming Lama?

3. Apakah POCO M4 Pro dilengkapi dengan sensor sidik jari?

Ya, POCO M4 Pro dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak di samping, sehingga memudahkan pengguna untuk membuka kunci smartphone dengan mudah.

Kesimpulan

Kesimpulannya, POCO M4 Pro adalah smartphone yang mampu memberikan pengalaman pengguna yang memuaskan dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Dengan harga yang terjangkau, POCO M4 Pro mampu bersaing dengan smartphone sekelasnya yang memiliki spesifikasi yang sama. Varian RAM 8GB/256GB yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp 3,3 juta, merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Untuk membeli POCO M4 Pro, Anda bisa membelinya secara online atau melalui toko-toko smartphone terdekat di kota Anda. Sebelum membeli, pastikan untuk melakukan riset dan membandingkan dengan produk sejenis lainnya untuk mendapatkan pilihan yang tepat.

Jangan lupa untuk berbagi artikel ini kepada teman-teman Anda yang sedang mencari smartphone dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Bagikan juga pendapat Anda tentang POCO M4 Pro di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih sudah membaca!

Leave A Reply

Your email address will not be published.