Vivo Y35 – Menikmati Performa dan Kamera yang Memukau!

0 4

Ruangcahayacom – Apakah kamu sedang mencari ponsel berkualitas dengan harga yang terjangkau? Vivo Y35 bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Ponsel ini hadir dengan berbagai fitur yang menarik perhatian, termasuk kamera berkualitas tinggi dan performa yang mumpuni. Mari kita simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Memperkenalkan Vivo Y35

Berikut adalah spesifikasi Vivo Y35:

SpesifikasiDetail
Layar6,58 inci, IPS LCD, resolusi 1080 x 2408 piksel
ChipsetQualcomm Snapdragon 662
CPUOcta-core 2.0 GHz
GPUAdreno 610
RAM8 GB
Penyimpanan Internal128 GB
Penyimpanan EksternalmicroSDXC (dedicated slot)
Kamera Belakang50 MP (wide), 2 MP (makro), 2 MP (kedalaman)
Kamera Depan16 MP (wide)
Fitur KameraLED flash, HDR, panorama
BateraiLi-Po 5000 mAh, non-removable
Pengisian DayaFast charging 18W
Sistem OperasiFuntouch OS 11 (berbasis Android 11)
FiturFingerprint (side-mounted), accelerometer, proximity, compass
WarnaAqua Blue, Moonlight Grey
HargaRp 2 juta – Rp 3 juta

Note: Spesifikasi di atas dapat berbeda tergantung pada negara dan wilayah masing-masing.

Vivo Y35 adalah ponsel pintar terbaru dari Vivo. Ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik, termasuk layar berukuran 6,44 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Layar tersebut juga dilengkapi dengan teknologi IPS LCD yang menampilkan warna yang tajam dan jernih.

Di bagian dalam, Vivo Y35 dibekali dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 662, RAM 8 GB, dan memori internal sebesar 128 GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mampu bertahan hingga seharian penuh dengan penggunaan normal.

Namun, salah satu fitur terbaik dari Vivo Y35 adalah kamera. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 50 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP yang mampu menghasilkan foto yang tajam dan jernih. Sementara itu, kamera depan 16 MP dengan dukungan mode potret membuat selfie kamu semakin menarik.

Baca Juga:  Perbandingan Xiaomi Poco F5 dan Xiaomi Poco F5 Pro: Spesifikasi, Fitur, dan Harga

Performa yang Mumpuni

Vivo Y35 hadir dengan performa yang sangat baik. Dibekali dengan prosesor Snapdragon 662, kamu dapat melakukan multitasking dengan lancar tanpa adanya lag. Ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM 8 GB yang membuat pengalaman menggunakan aplikasi lebih lancar dan cepat.

Memori internal 128 GB pada Vivo Y35 juga memberikan kamu banyak ruang untuk menyimpan foto, video, dan file lainnya. Jika kamu membutuhkan lebih banyak ruang, ponsel ini juga mendukung kartu microSD hingga 1 TB.

Kamera yang Memukau

Kamera menjadi salah satu keunggulan utama dari Vivo Y35. Ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang 50 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP dengan fitur autofocus dan flash LED. Kamera ini dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik, bahkan dalam kondisi cahaya yang minim. Kamu juga dapat merekam video dengan resolusi 1080p pada 30fps.

Sementara itu, kamera depan 16 MP pada Vivo Y35 dilengkapi dengan dukungan mode potret yang membuat foto selfie kamu semakin menarik. Kamu juga dapat merekam video selfie dengan resolusi 1080p pada 30fps.

Fitur Lainnya

Selain fitur yang sudah disebutkan sebelumnya, Vivo Y35 juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya seperti:

  1. Dual-SIM: Vivo Y35 mendukung penggunaan dua kartu SIM sekaligus. Hal ini memudahkan kamu untuk menggunakan ponsel dengan nomor telepon yang berbeda.
  2. Baterai Berkapasitas Besar: Vivo Y35 memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang dapat bertahan hingga seharian penuh dengan penggunaan yang cukup intensif. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 18W.
  3. Sistem Operasi Funtouch OS 11: Vivo Y35 menjalankan sistem operasi Funtouch OS 11 berbasis Android 11. Sistem operasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti Dark Mode, Game Mode, dan sebagainya.
  4. Kamera Selfie 16 MP: Vivo Y35 dilengkapi dengan kamera selfie 16 MP yang dapat menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang natural.
  5. Jaringan Wi-Fi Dual Band: Vivo Y35 mendukung jaringan Wi-Fi dual band 2,4 GHz dan 5 GHz. Hal ini memungkinkan kamu untuk mengakses internet dengan kecepatan yang lebih cepat dan stabil.
  6. Kapasitas Penyimpanan Besar: Vivo Y35 memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 1 TB. Kapasitas penyimpanan yang besar ini memungkinkan kamu untuk menyimpan berbagai file dan data dengan mudah dan aman.
Baca Juga:  Samsung Galaxy A32: Spesifikasi, Fitur, dan Keunggulannya

Dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan, Vivo Y35 menjadi salah satu pilihan ponsel pintar terbaik di kelas menengah. Ponsel ini cocok untuk kamu yang mencari ponsel dengan harga terjangkau namun tetap memiliki spesifikasi dan performa yang mumpuni.

Desain yang Menawan

Vivo Y35 memiliki desain yang menawan dengan bodi yang ramping dan elegan. Ponsel ini memiliki dimensi 164,4 x 76,3 x 8,4 mm dan berat 193 gram. Bodinya yang ramping membuat ponsel ini nyaman digenggam dan mudah untuk dibawa ke mana saja.

Bagian belakang ponsel dilapisi dengan material kaca yang memberikan kesan elegan dan premium. Material kaca yang digunakan juga menghasilkan efek cahaya yang indah saat terkena sinar matahari atau cahaya lampu.

Di bagian belakang, terdapat modul kamera dengan tiga kamera yang disusun secara vertikal. Desain kamera yang minimalis dan modern membuat ponsel ini terlihat lebih menarik dan elegan.

Sementara itu, di bagian depan, terdapat layar IPS LCD dengan ukuran 6,58 inci dan resolusi 1080 x 2408 piksel. Layar ini dilengkapi dengan punch-hole di tengah atas untuk menempatkan kamera selfie. Desain layar yang luas dan bezel yang tipis membuat pengalaman menonton video atau bermain game semakin menyenangkan.

Vivo Y35 hadir dalam dua pilihan warna yang menarik, yaitu Aqua Blue dan Moonlight Grey. Kedua warna tersebut memberikan kesan yang berbeda namun tetap menarik perhatian. Dengan desain yang menawan, Vivo Y35 cocok bagi kamu yang mengutamakan tampilan dan gaya dalam memilih ponsel pintar.

FAQs

Berikut adalah beberapa pertanyaan umum tentang Vivo Y35:

  1. Berapa harga Vivo Y35? Harga Vivo Y35 bervariasi tergantung pada negara dan wilayah masing-masing. Namun, harga Vivo Y35 di Indonesia berkisar antara 3 juta rupiah.
  2. Apa saja warna yang tersedia untuk Vivo Y35? Vivo Y35 tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik, yaitu Aqua Blue dan Moonlight Grey.
  3. Berapa kapasitas penyimpanan yang dimiliki Vivo Y35? Vivo Y35 memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 1 TB.
  4. Berapa kapasitas RAM yang dimiliki Vivo Y35? Vivo Y35 dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB yang memungkinkan ponsel ini untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.
  5. Apa keunggulan kamera Vivo Y35? Vivo Y35 dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan resolusi masing-masing 50 MP, 2 MP (makro), dan 2 MP (kedalaman). Sedangkan kamera selfie-nya memiliki resolusi 16 MP. Keunggulan kamera Vivo Y35 adalah kemampuannya dalam menghasilkan foto dengan detail yang tajam dan warna yang natural.
  6. Berapa kapasitas baterai yang dimiliki Vivo Y35? Vivo Y35 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang dapat bertahan hingga seharian penuh dengan penggunaan yang cukup intensif.
  7. Apa sistem operasi yang digunakan oleh Vivo Y35? Vivo Y35 menjalankan sistem operasi Funtouch OS 11 berbasis Android 11. Sistem operasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti Dark Mode, Game Mode, dan sebagainya.
  8. Apakah Vivo Y35 mendukung jaringan 5G? Sayangnya, Vivo Y35 tidak mendukung jaringan 5G. Namun, ponsel ini masih bisa digunakan dengan jaringan 4G yang sudah cukup cepat dan stabil.
Baca Juga:  Realme C53: Desain Terbaru dengan Nuansa iPhone 14 Pro

Kesimpulan

Vivo Y35 merupakan ponsel pintar yang memiliki berbagai fitur menarik dengan harga yang terjangkau. Ponsel ini dilengkapi dengan layar yang luas dan kamera yang mumpuni sehingga cocok bagi kamu yang suka menonton video atau bermain game.

Selain itu, Vivo Y35 juga memiliki desain yang menawan dengan bodi yang ramping dan elegan. Pilihan warna Aqua Blue dan Moonlight Grey membuat ponsel ini terlihat semakin menarik.

Meskipun belum mendukung jaringan 5G, namun Vivo Y35 masih bisa digunakan dengan jaringan 4G yang sudah cukup cepat dan stabil. Selain itu, kapasitas baterai yang besar juga memungkinkan ponsel ini bertahan seharian penuh dengan penggunaan yang cukup intensif.

Bagi kamu yang mencari ponsel pintar dengan harga terjangkau namun tetap memiliki berbagai fitur menarik, Vivo Y35 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada teman-temanmu yang membutuhkan informasi tentang Vivo Y35. Jika kamu memiliki pengalaman atau pendapat tentang Vivo Y35, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih!

Leave A Reply

Your email address will not be published.