Kemenangan RRQ atas Evos Legends pada Pekan Kedua MPL S11 Regular Season

0 1

Ruangcahaya – Pekan kedua MPL ID Season 11 Regular Season baru saja berakhir dengan RRQ berhasil menekuk tim rival mereka, Evos Legends, dengan skor 2-1 dalam pertandingan Best of 3 (BO3). RRQ dan Evos Legends dikenal sebagai dua tim terbesar dalam dunia Mobile Legends di Indonesia.

Evos Legends tampil apik dalam game pertama dengan mengandalkan hero Karrie yang dimainkan oleh “Branz”. Dalam game yang berlangsung selama 24 menit tersebut, Evos Legends berhasil menang dengan skor eliminasi 11-10. Skor pertandingan sementara pun menjadi 1-0 untuk keunggulan Evos Legends.

Pada game kedua, Evos Legends berhasil mendominasi di awal permainan namun konsentrasi mereka terpecah menjelang akhir permainan. Hal ini dimanfaatkan oleh pemain RRQ yang menggunakan hero Claude, “Skylar”. Skylar berhasil mengelabui anggota tim Evos Legends dan menghancurkan markas mereka sendirian di menit-menit terakhir. RRQ berhasil memenangi game kedua dengan durasi sekitar 23 menit dengan skor eliminasi 26-13. Skor pertandingan pun menjadi imbang, 1-1.

Di game ketiga, RRQ tampil lebih “panas” dan berhasil memenangkan game tersebut dengan durasi sekitar 23 menit dan skor eliminasi 16-8. Kemenangan ini berkat permainan yang cantik dan inisiasi yang baik dari pemain RRQ yang menggunakan hero Terizla, “Lemon”.

Hasil pertandingan ini menunjukkan bahwa RRQ berhasil menjauh dari Evos Legends di klasemen sementara. Saat ini, RRQ berada di peringkat kedua dengan agregat skor 5 poin, sedangkan Evos Legends hanya memiliki agregat skor 3 poin dan berada di peringkat ketiga. Sementara itu, posisi pertama dipegang oleh tim Onic Esports dengan agregat skor 7 poin.

Berikut ini adalah hasil klasemen pekan kedua babak Regular Season MPL ID Season 11:

Baca Juga:  Peluncuran Roket Terbaru SpaceX Gagal: Apa Yang Harus Diperbaiki untuk Misi Berikutnya?
PeringkatNama TimJumlah Game (Menang-Kalah)Jumlah Pertandingan (Menang-Kalah)Agregat Skor
1Onic Esports10-35-07
2RRQ8-34-15
3Evos Legends8-53-23
4Rebellion Zion4-52-2-1
5Bigetron Alpha4-62-2-2
6Geek Slate4-61-3-2
7Alter Ego Esports3-61-3-3
8Aura Fire3-100-5-7

Kemenangan RRQ atas Evos Legends pada pekan kedua MPL ID Season 11 Regular Season membuktikan bahwa persaingan antar tim Mobile Legends di Indonesia semakin sengit dan menarik untuk disaksikan. Mari dukung tim favorit Anda dan terus ikuti perkembangan terbaru dari dunia e-sports Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.